Google Maps Kembali Diperbaharui Untuk Permudah Pengguna Temukan Bangunan Bersejarah

Google Maps hadirkan pembaruan untuk dapat membantu para penggunanya menemukan berbagai lokasi menarik. Pengguna kini dapat menemukan berbagai bangunan terkenal di kota-kota besar.

Google Maps ini akan menampilkan bangunan terkenal dan bersejarah seperti Brooklyn Bridge di New York City, Big Ben, Buckingham Palace dan Westminster Abby yang ada di London didalam bentuk ikon yang berukuran lebih besar.

Arc de Triomphe dan Eiffel Tower yang berada di Paris juga tampil dengan ikon yang lebih besar dibandingkan sebelumnya di Google Maps tersebut. Saat ini belum diketahui seberapa jah proses yang telah dilalui oleh Google untuk menambahkan ikon-ikon baru ini karena perusahaan biasanya akan merilis pembaruan secara berkala.

Google Maps Kembali Diperbaharui Untuk Permudah Pengguna Temukan Bangunan Bersejarah

Pembaruan ini telah tersedia untuk perangkat Android dengan Google Maps versi 10.28.2 sementara untuk iOS pada versi 5.29.8.

Lebih lanjut, Google beberapa hari lalu telah mencapai kesepakatan untuk membeli perusahaan perangkat wearable Fitbit dengan nilai mencapai USD 2,1 miliar.

Rick Osterloh, Senior Vice President bidang perangkat dan layanan Google mengatakan bahwa pembelain Fitbit ini merupakan peluang untuk dapat berinvestasi di bidang Wear OS seiring dengan mulai masuknya Google ke pasar produk wearable dengan pengumuman produk Wearable made by Google ke pasaran.

Pada kesepakatan ini disebutkan bahwa Fitbit akan bergabung dengan Google. Fitbit memastikan bahwa perusahaannya akan tetap memberlakukan privasi untuk semua data kesehatan dan kebugaran yang dimiliki oleh konsumennya dengan serius.

"Data kesehatan dan kebugaran Fitbit tidak akan digunakan untuk iklan Google," kata fitbit secara terpisah.

Post a Comment