iOS Akhirnya Kehadiran Fitur Incognito Dari Google Maps

Oktober lalu, Google telah mengeluarkan update mode tersembunyi atau incognito pada Google Maps untuk versi Android.

Kini, Google mengumumkan kehadiran dari mode tersebut pada aplikasi Google Maps untuk perangkan yang menggunakan iOS.

Mode incognito ini tidaklah membuat pengguna Google Maps dapat bersembunyi dari pihak lain. Fitur ini adalah fitur yang bertujuan untuk tidak menambahkan semua pencarian dan tempat yang dituju pada histori akun Google.

iOS Akhirnya Kehadiran Fitur Incognito Dari Google Maps

Dengan ini, para pengguna tidak akan mendapatkan rekomendasi pada aplikasi Maps seperti tempat untuk makan malam. Selain itu, riwayat dari lokasi juga tidak akan diperbarui oleh Google.

Tidak hanya update Google Mpas untuk iOS, Google juga menyebutkan akan menghadirkan fitur baru yang bernama bulk delete untuk Android pada bulan depan.

Bulk Delete ini nantinya akan mengizinkan pengguna untuk dapat menemukan dan menghapus beberapa tempat yang ada di Linimasa dan riwayat lokasi dengan hanya satu gerakan saja.

Jika pengguna menggunakan mode incognito ataupun hapus riwayat lokasi maka mereka tidak akan melihat estimasi waktu tunggu yang ada pada sebuah restoran ataupun swalayan.

Hal ini dikarenakan, estimasi waktu tunggu ini termasuk dalam hitungan agregat dan anonim berdasarkan pada informasi yang ada pada riwayat lokasi. Pengguna juga tidak akan dapat melihat keadaan parkri dari lokasi yang tengah dituju.

Post a Comment